RSS

Gambar Jorok, Porno, Tanpa Sensor…

07 Apr
Gambar Jorok, Porno, Tanpa Sensor…

gambar jorok

gambar jorok, porno, seronok

Ini adalah gambar-gambar seronok yang pernah gua lihat, jangan sampai loe liat gambar ini pada saat loe lagi makan. karena gambar ini benar-benar menjijikan. Itu menurut pendapat singkat gua. kalo menurut para pakar lain lagi ceritanya.

1. MUI (Mas-Mas Ubanan tapi Imut) sempat melarang gambar-gambar porno ini beredar, “HAREEEM……”katanya, namun karena telah disogok dengan kain sarung keluaran terbaru dengan motif kembang-kembang akhirnya MUI (Mas-Mas Ubanan tapi Imut) membolehkan gambar ini beredar di internet. Apalagi dengan gambar ini banyak para dukun dan ahli sihir yang bertobat, sehingga gambar ini memiliki nilai manfaat walau sedikit.

2. Pakar telematika Roy Sukro telah membuktikan bahwa gambar ini 100% original, asli, tulen, tanpa edit sedikit pun,  kaga di sensor, kaga di blurr, kaga di burem-buremin, bener-bener murni dah.

 

3. Dokter Boyke menyatakan: “ini gambar siklus berhubungan intim yang paling sehat……”

4. Ibu-ibu kompleks menilai: “gambar apa ini??? mendingan gua ngegosip daripada ngeliat gambar kaya gini???….ibu-ibu denger-denger Krisdayanti kawin lagi yaaaa….”.

5. Anak Gaol Jakarta : “sumpah maksud banget seeh loee…nggak ahaseek banget ciee”.

6. Sohib gua berkomentar: “ambil air dan tanah, basuh dengan air 7 kali dan salah satunya dengan tanah, basuh air dan tanah ke otak mu….SINTING LOE BIL….”.

oke…itu coment mereka, sekarang loe liatin baik-baik. Gambar Jorok, Porno, Tanpa Sensor yang mungkin nggak pernah ada si situs apapun, gua yakin setelah ngeliat gambar ini memori otak loe nggak bakal bisa ngelupain seumur hidup. don’t kedip your eyes….

 

 

 

 

 

 

 

 

awalan

awalan yg jorok

gerakan awal Gambar Jorok, Porno, Tanpa Sensor…

 

 

ireksi

ireksi

Gambar Jorok, Porno, Tanpa Sensor…saat ireksi

 

klimaks 1

klimaks 1

 

klimaks 2

klimaks 2

Gambar Jorok, Porno, Tanpa Sensor…masuk tahap klimaks

 

oral sex

oral sex

teknik oral….Gambar Jorok, Porno, Tanpa Sensor…

 

gravitasi sex

gravitasi sex

 

telunjuk penuh,,,,

telunjuk penuh,,,,

cukup sekian lah….silahkan coment!!!

 

 

 

 

 

 
9 Komentar

Posted by pada 7 April 2011 in Habilih nyampah.....

 

Tag: , ,

9 responses to “Gambar Jorok, Porno, Tanpa Sensor…

  1. Biasa

    22 Januari 2012 at 17:23

    Haahaaa…Lucu banget..!!!
    I Like …

     
  2. habilih

    19 Februari 2012 at 09:22

    thank’s

     
  3. trimul

    22 Februari 2012 at 04:45

    asuuuu nggiiilllaaaaannniiiii tenan…………

     
  4. habilih

    8 Maret 2012 at 13:51

    sampun… nikmati aja

     
  5. adjirudy

    7 November 2012 at 18:26

    mantap …ingus ma muka mecing booooo…cucok

     
  6. bgrt

    26 Desember 2012 at 08:03

    apa ini jorok ah…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

     
  7. bgrt

    26 Desember 2012 at 08:05

    gokil abizzz boooooooooooooooooo cucok deh………………………..

     
  8. pengen muntah

    29 Januari 2013 at 15:20

    idih….
    pasti asin banget tuh.

     
  9. Pìeer

    23 April 2014 at 19:29

    Enak tu

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: